Halaman

Senin, 26 Desember 2011

Actress Kim Yun Jin & Tom Cruise

Tom Cruise bertemu dengan dengan aktris Kim Yun Jin (Lost). Seorang wakil dari film, "Mission Impossible: Ghost Protocol menyatakan pada tanggal 8 Desember itu, Kim Yun Jin bertemu dengan Tom Cruise dan Paula Pattonon untuk konferensi pers premier.

Pertemuan itu dimungkinkan karena produser untuk Mission Impossible: Ghost protocol, Bryan Burk. Bryan Burk yang dikenal sangat dekat dengan Kim Yun Jin, ia adalah produser  (Kim Yun "Lost." jin memainkan peran penting di acara itu, juga harus dicatat bahwa JJ Abrams, produser eksekutif / direktur Lost juga merupakan produser untuk Protokol Ghost.)

Bryan Burk memberikan sebuah undangan pribadi kepada Kim Yun Jin, dan setelah konferensi pers pemutaran perdana, Tom Cruise, Paula Patton, Kim Yun Jin, dan direktur Ghost Protocol, Brad Bird semua memiliki kesempatan untuk berdiskusi.

Kim Yun Jin berkata ke Tom Cruise, "Saya seorang penggemar besar
Mission Impossible, saya pikir ini adalah yang terbaik dari semua itu." Kata Tom Cruise di respon, "aku penggemar besar Lost. Saya benar-benar menikmati pertunjukannya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar