Halaman

Rabu, 28 Desember 2011

Oh In Hye Beradegan Ranjang untuk Film Barunya

Actress Oh In Hye, menjadi sangat terkenal ketika memakai gaun orange pada acara Busan International Film Festival.Oh In Hye mengungkapkan bagaimana ia beradegan telanjang di kamera dalam sebuah film mendatang. 
Oh In Hye mendapat peran seorang wanita bernama Susie dalam film "Red Vacance Black Wedding," yang diproduksi oleh Park Chul Soo, Kim Tae Sik. Susie adalah femme fatale, dengan sifat-sifat baik dan yang jahat. Dalam film ini, dia akan akan syuting adegan yang drastis dan berani dengan guru (Jo Sun Mook).
Red Vacance Black Wedding adalah sebuah kolaborasi dengan Park Chul Soo dan Kim Tae Sik-sebuah kombinasi dari kedua ide-ide mereka, semua terikat dengan string komedi hitam.
Pada tanggal 30, Vacance Hitam Merah Pernikahan premier, Oh In Hye, An Ji Hye, Lee Jin Joo, Jo Sun Mook, dan aktor-aktor kunci lainnya dan aktris akan hadir. 
Oh In Hye berkata, "Saya sangat khawatir dan saya merasa banyak tekanan pada waktu adegan ranjang telanjang di film pertama saya. Namun, saya merasa bahwa saya bisa mempercayai Park Chul Soo  Produser, dan memutuskan bahwa film itu bukan tentang adegan telanjang-melainkan, adegan telanjang itu untuk film.
"Saya tidak terlalu khawatir tentang hal itu, dan memutuskan untuk melakukannya dalam satu hari. Produser menjelaskan kepada saya dalam detail ekstrim apa yang perlu saya lakukan dalam adegan ranjang. Perwakilan Jo Sun Mook juga membantu saya sehingga tidak terlalu sulit. " 
Oh In Hye juga berbicara tentang gaunnya selama BIFF 2011, "Saya tidak memilih gaun itu sehingga saya bisa mendapatkan perhatian untuk film. Saya merasa sangat terluka dan tertekan ketika saya melihat komentar anti dan komentar buruk tentang saya, tapi kurasa aku bahagia karena aku mendapatkan ekspose. Saya merasa bahwa saya berkomunikasi dengan penonton dengan baik, dan itu adalah memori yang baik. Kepribadian saya juga menjadi lebih banyak tidak peduli tentang masalah ini. "
Dia menambahkan, "Saya menonton film di layar lebar untuk  ke-4 kalinya dan saya benar-benar menyukainya. Semakin saya menonton semakin saya menikmati film ini. Saya harap Anda semua akan mendukung saya! Terima kasih. " 
Film ini akan premier pada 8 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar